Top Ad unit 728 × 90

Terkini

randompost

Pria Beri Napas Buatan kepada Kucing yang Keracunan, Aksinya viral di media sosial!


- Jakarta Kucing adalah hewan lucu yang mudah dijadikan sebagai peliharaan. Kucing menjadi hewan favorit bagi sebagian orang karena mudah jinak dan bersahabat dengan manusia.

Namun, tak semua kucing beruntung bisa dipelihara. Banyak kucing yang masih terlantar dan tak terawat di jalanan. Seringkali kucing-kucing liar memiliki kondisi yang menyayat hati. Mulai dari mengais sisa makanan manusia sampai mendapat perlakuan kasar. Tak jarang pula kucing-kucing liar tersebut sampai keracunan karena salah makan.
Beberapa waktu lalu beredar seorang pria menolong seekor kucing yang sedang keracunan. Dalam keterangan videonya, sang pria menemukan kucing tersebut di pinggir jalan dalam kondisi sudah kejang-kejang.

Video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @fakta.indo tersebut menampilkan seorang pria yang berusaha untuk menolong nyawa si kucing. Ia juga menyebut akan melakukan segala cara untuk menyelamatkan kucing tersebut.
"Enggak tahu kenapa, aku menemukannya keracunan. Aku enggak mau tahu dia harus sembuh atau harus hidup. Sampai saya harus menangis, bisa hidup enggak, ya?" tulis pria tersebut dalam narasi videonya.
Pria tersebut terlihat tak kuasa menahan air matanya melihat kondisi kucing yang kejang-kejang. Ia bahkan memberi nafas buatan sambil memeluk kucing malang tersebut.

Dalam videonya, ia juga sempat memberikan obat dan air kelapa hijau untuk menetralisir racun dalam tubuh kucing tersebut.


Setelah berusaha memberi pertolongan, nyawa kucing tersebut akhirnya terselamatkan. Sambil mengelus-ngelus kucingnya, sang pria memutuskan untuk memelihara kucing tersebut. Pada akhir videonya, tampak kucing tersebut sedang makan dengan kondisi yang lebih baik dan sehat.
Video tersebut pun mendapat beragam reaksi dari para warganet. Tak sedikit dari mereka yang terenyuh melihat ketulusan sang pria untuk menolong kucing yang malang tersebut.

“Sayangilah penduduk dibumi, niscaya penduduk langit akan menyanyangimu” tulis bubun_saepudin
“Sama kucing aja sayang gimana sama pasangannya..,” tulis yanksth99
 “Salut...sama mas nya,” tulis triediriyanto62
sumber: https://www.liputan6.com/

Pria Beri Napas Buatan kepada Kucing yang Keracunan, Aksinya viral di media sosial! Reviewed by cari tugas on May 19, 2020 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by CNNMEDIA || PUSAT BERITA TERPOPULER © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by CNNMEDIA

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.